Thursday, June 7, 2007

My Outdoor Activity:

Week end activity :
Blog activity ini lebih banyak dibantu papa. Kathy belum pintar resize, convert dan capture image. Soalnya ada yang dicapture dari video.


    

Bunga bangkai yang mulai layu (13/5/2007) di KR Cibodas. Pucuknya patah diterjang angin kencang, setelah mekar  (11/5/2007)  dengan ketinggian mencapai 3,17 m  (menurut penuturan bapak penelitinya, paling tinggi didunia). http://www.kompas.com/teknologi/news/0403/11/174405.htm
Bunga bangkai paling tnggi yang pernah ditemukan mencapai ketinggian 3,30 m ,cuma tidak tercatat dan lokasi tidak jelas, bukti tidak lengkap,sehingga tidak diakui.

 
    

  
Lagi coba jadi tukang foto nih !! 
Kupu kupu di puncak bukit kebun teh dan

tanaman juga ada ikan dan sea dragon

  

My Nemo & Lobster. Sayang sudah mati.

    
Calon pembalap F1 ( my cousin & me )

             
Jakarta banjir besar 2007          

Trekking ke Air Terjun Di Taman Safari
  
  
Tea Walk dan Hiking di Kebun Teh Gunung Mas.
  
Riding horse di areal kebun teh Gunung Mas.

Cowboy family lagi beraksi....
  
  
  
Hiking ke Air Terjun Cibeureum, Taman Nasional Gede Pangrango.
Pengennya lihat Edelweiss ke Alun-alun Suryakencana (Puncak Paling Tinggi 2.750 m. dpl). Tapi kata papa harus ada teman lain, kalau cuma berdua terlalu bahaya.

Air terjun yang mempunyai ketinggian sekitar 50 meter terletak sekitar 2,8 km dari Cibodas. Di sekitar air terjun tersebut dapat melihat sejenis lumut merah yang endemik di Jawa Barat. Sebelum mencapai Air Terjun kita akan melewati Telaga Biru. Danau kecil berukuran lima hektar (1.575 meter dpl.) terletak 1,5 km dari pintu masuk Cibodas. Danau ini selalu tampak biru diterpa sinar matahari, karena ditutupi oleh ganggang biru.
Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Gunung_Gede

 
 
Akhirnya, Libur telah tiba, Year End Holiday di ancol.

No comments: